Monitor Aktivitas Lapangan Anti-Ribet: Lacak Salesman dengan #1 Tracking System

Pantau pencapaian karyawan lapangan secara akurat dengan pelacakan lokasi GPS, real-time. Monitor tim dari mana saja, optimalkan jadwal & rute kunjungan, dan otomatisasi laporan performa. Terintegrasi dengan seluruh aktivitas penjualan untuk efisiensi maksimal.

Telah dipercaya oleh 500+ distributor, 14.000+ user, dan 90.000+ retailer dalam mendigitalkan distribusi produk di seluruh Indonesia

Fitur Aplikasi Tracking Sales Berikan Kemudahan dalam Kelola Karyawan Lapangan Anda.

Aplikasi Mobile Khusus Tim Lapangan

Real-time Track Monitoring Aktivitas Tim Lapangan

Sistem Manajemen Rute

Frequently Asked Question

Khusus untuk manajemen salesforce, Anda bisa memilih paket Distri Task&Go mulai dari Rp40.000 per pengguna, Distri Advanced mulai dari Rp150.000 per pengguna, dan Distri Pro dimulai dari Rp250.000 per pengguna. Untuk informasi lebih rinci tentang masing-masing paket, segera hubungi tim penjualan Distri langsung melalui kontak yang tersedia ya!

  • Otomatisasi Proses Penjualan: Mengurangi tugas manual melalui otomatisasi alur kerja penjualan, dari pembuatan hingga pemenuhan pesanan.
  • Live Tracking dan Manajemen Salesman: Memantau aktivitas tim penjualan secara real-time, yang memungkinkan manajer untuk segera menangani masalah atau menyesuaikan rencana berdasarkan data terkini.
  • Dashboard Performa Bisnis: Memberikan pandangan menyeluruh tentang kinerja tim penjualan, sehingga memungkinkan identifikasi area untuk peningkatan dan pengoptimalan rute penjualan​

Untuk memulai dengan Sales Automation Platform, Anda dapat mendaftar untuk uji coba gratis atau memilih paket berlangganan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda melalui situs web Distri. Setelah pendaftaran, tim Distri akan membantu Anda dalam mengatur dan mengintegrasikan platform dengan sistem yang ada di bisnis Anda, serta memberikan pelatihan dan dukungan jika diperlukan. Tenang, tim Distri akan selalu siap sedia memandu Anda!

Tidak diperlukan keterampilan teknis yang mendalam untuk menggunakan Sales Automation Platform. Aplikasi ini dirancang agar mudah digunakan, dengan antarmuka yang intuitif. Pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menggunakan fitur-fitur platform dengan pelatihan minimal, yang disediakan oleh tim Distri jika diperlukan​

Sales Automation Platform membantu dalam pembuatan laporan penjualan dengan menyediakan fitur laporan otomatis yang terintegrasi dalam dashboard. Platform ini memungkinkan pembuatan laporan penjualan yang komprehensif, yang mencakup berbagai metrik kinerja, seperti penjualan per wilayah, kinerja individual salesman, dan analisis stok. Laporan ini tersedia dalam berbagai format dan dapat diakses secara real-time, memudahkan pengambilan keputusan yang berbasis data​

Fitur Lainnya

Lihat fitur lainnya untuk membantu kegiatan distribusi Anda jadi lebih mudah

Manajemen Penjualan

Aplikasi Penjualan

Manajemen Inventory

Aplikasi Inventori

Request Demo

Isi informasi kontak Anda, dan tim sales kami akan menghubungi Anda segera

Customer Retention: Cara Ampuh Gandakan Keuntungan Bisnis! Begini Caranya