Table of Contents
Para distributor, Distri hadir untuk menjawab keluh kesahmu.
Terinspirasi dari pendahulu kami, Advotics, yang telah membantu memenuhi kebutuhan bisnis dan memberi jawaban atas permasalahan mereka dengan menjadi solusi digital untuk mengelola bisnis dan jaringan distribusi para principal. Kami, Distri, memiliki visi dan misi untuk membantu para distributor dalam mengelola seluruh operasionalnya, dan menjadi langkah awal mereka untuk memulai transformasi digital.
Distri menggabungkan fitur otomatisasi tenaga penjualan, manajemen pesanan, manajemen keuangan, dan manajemen inventory. Semua fitur terintegrasi mulai dari pelacakan proses distribusi, pesanan penjualan, stok/inventory, invoice, pembayaran digital, pengiriman, hingga laporan keuangan, dengan memanfaatkan teknologi otomatisasi SaaS canggih yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.
DlSTRl mengumpulkan berbagai fungsi pemasaran dan penjualan, memusatkannya dalam satu platform bisnis tunggal.
Dengan berbagai fitur unggulan seperti:

1. Otomatisasi tim lapangan
Monitor pergerakan tim lapangan melalui web portal, lengkap beserta dengan lokasi dan waktu. Buat jadwal aktivitas tim lapangan secara rinci dan review masing-masing daftar tugas. Live-track keberadaan tim lapangan hingga ke rute perjalanan yang mereka lalui.
2. Manajemen stok terintegrasi untuk berbagai channel penjualan
Pengelolaan stok dilakukan secara terpusat. Tersinkronisasi dengan semua aktivitas pengiriman, stock opname, dan penerimaan barang. Jumlah stok terupdate secara otomatis dan real-time ke berbagai channel penjualan, termasuk e-commerce. Jika terjadi aktivitas penjualan di channel penjualan lain, maka sisa stok di e-commerce akan berkurang secara otomatis, tanpa perlu bolak-balik input secara manual.
3. Pembayaran digital
Pembayaran secara tunai memiliki lebih banyak resiko baik dari sisi penjual maupun pembeli. Bekerja sama dengan Stripe, perusahaan payment gateway global, pembayaran dapat dilakukan secara digital dengan link pembayaran melalui akun virtual BCA, BNI, atau Bank Mandiri. Uang pembayaran langsung masuk ke rekening perusahaan. Status pembayaran pun akan otomatis terupdate di sistem. Tak perlu lagi pusing bolak-balik mengecek mutasi rekening.




Satu-satunya platform yang distributor butuhkan untuk mengelola bisnisnya.
inspo dari dulu kami, Advotics, yang telah bantu penuh butuh bisnis dan beri jawab atas masalah mereka dengan menjadi solusi digital untuk lola bisnis dan jari para principal. Kami memiliki visi dan misi untuk bantu para bisnis dalam kelola seluruh operasi, dan menjadi langkah awal mereka untuk mulai trans masi digital. gabung fitur otomatis tenaga jualan, mana pesan, mana uang, dan mana stok. Semua fitur integrasi mulai dari lacak proses, pesan jual, stok, inventori, invoice, bayar digital, kirim, hingga lapor uang, dengan manfaat tekno otomatis SaaS canggih yang sesuai dengan butu bisnis. Kami kumpul bagai fungsi peran dan jualan, pusat dalam satu platform bisnis tunggal