ERP distribusi terintegrasi dengan fitur lengkap untuk mendukung pengembangan usaha Anda

Fitur-fitur canggih berbasis cloud yang menunjang semua kegiatan distribusi Anda

Manajemen Penjualan

Pengelolaan kinerja tenaga kerja secara transparan dan terperinci

Mengumpulkan, melacak, dan memantau semua aktivitas, lokasi dan laporan karyawan secara otomatis. Mulai dari data kunjungan salesman, pesanan penjualan secara offline maupun melalui e-commerce.

Inventori

Visibilitas dalam manajemen persediaan 

Pembaharuan inventaris stok yang terintegrasi dengan seluruh aktivitas penjualan dari berbagai channel. Akses level stok dan pantau lokasi produk kapan pun dan di mana pun.

Pengiriman dan Retur

Tugaskan dan lacak pengiriman pesanan dengan mudah

Dapatkan fleksibilitas pengerahan kurir serta visibilitas dalam pelacakan status pengiriman dan retur produk. Kumpulkan bukti pengiriman/pengembalian pesanan secara digital, mulai dari dokumentasi foto hingga tanda tangan elektronik penerima.

Faktur

Fleksibilitas dalam pengelolaan pembayaran dan penagihan

Terintegrasi dengan proses pemesanan, faktur diterbitkan secara otomatis dari aktivitas penjualan. Dilengkapi dengan fitur approval, status pembayaran, hingga notifikasi jatuh tempo.

Analisis Bisnis

Manfaatkan data real-time untuk pembuatan keputusan berbasis data

Tingkatkan kualitas dalam pengambilan keputusan dengan insight bisnis terbaru di lapangan. Identifikasi ruang untuk perbaikan, kemajuan/kemunduran kinerja, hingga pencapaian KPI melalui dashboard dan report.

Kembangkan usaha Anda dengan Distri sekarang!

Gunakan Gratis

Akses fitur dasar Distri tanpa biaya apapun

Hubungi Kami

Tanyakan apapun pada kami, harga, fitur, benefit, dll. Tim sales kami siap memberikan solusi terbaik untuk permasalahan Anda