Distri Basic
Solusi Manajemen Salesman & Merchandiser: Aplikasi terintegrasi untuk menyederhanakan aktivitas harian
Mulai dari Rp75k/pengguna per bulan*
*minimal 5 pengguna
Tingkatkan produktivitas salesman di lapangan hingga 53%, serta pemesanan barang yang otomatis, lebih terperinci, dan transparan.

Distri Basic
Solusi Manajemen Salesman & Merchandiser: Aplikasi terintegrasi untuk menyederhanakan aktivitas harian
Mulai dari Rp150k/pengguna per bulan*
*minimal 5 pengguna
Tingkatkan produktivitas salesman di lapangan hingga 53%, serta pemesanan barang yang otomatis, lebih terperinci, dan transparan.






Fitur yang Anda dapatkan di Distri Basic
Nikmati kemudahan dalam mengelola salesman dan tim lapangan dengan berbagai fitur yang akan mengefisienkan proses operasional Anda.
Fitur yang Anda dapatkan di Distri Basic



Nikmati kemudahan dalam mengelola salesman dan tim lapangan dengan berbagai fitur yang akan mengefisienkan proses operasional Anda.
Manajemen transaksi penjualan dengan menyeluruh dan transparan.
Pantau keberadaan tim lapangan dengan akurat secara online & real-time.
Pendaftaran toko dengan geo-tagging dan digitalisasi seluruh kegiatan di setiap lokasi toko.
Monitor performa bisnis dan salesman dalam satu halaman secara instan.
Manajemen transaksi penjualan dengan menyeluruh dan transparan.
- Pembuatan dan pemenuhan pesanan via Web & Aplikasi
- Pengumpulan dan dokumentasi data kunjungan
- Manajemen area/teritori
Pantau keberadaan tim lapangan dengan akurat secara online & real-time.
- Penjadwalan rute kunjungan dan review aktivitas
- Absensi geo-tagging
- Live-tracking
Pendaftaran toko dengan geo-tagging dan digitalisasi seluruh kegiatan di setiap lokasi toko.
- Pengisian survei dan pengajuan komplain
- Dokumentasi stok & harga di toko (market info)
- Pengaturan tata letak produk/merchandising
Monitor performa bisnis dan salesman dalam satu halaman secara instan.
- Grafik dan chart performa bisnis komprehensif
- Laporan KPI & pencapaian target individu
- Visualisasi penjualan per area
Manajemen transaksi penjualan dengan menyeluruh dan transparan
- Pembuatan dan pemenuhan pesanan via Web & Aplikasi
- Pengumpulan dan dokumentasi data kunjungan
- Manajemen area/teritori
Pantau keberadaan tim lapangan dengan akurat secara online & real-time
- Penjadwalan rute kunjungan dan review aktivitas
- Absensi geo-tagging
- Live-tracking
Pendaftaran toko dengan geo-tagging dan digitalisasi seluruh kegiatan di setiap lokasi toko
- Pengisian survei dan pengajuan komplain
- Dokumentasi stok & harga di toko (market info)
- Pengaturan tata letak produk/merchandising
Monitor performa bisnis dan salesman dalam satu halaman secara instan
- Grafik dan chart performa bisnis komprehensif
- Laporan KPI & pencapaian target individu
- Visualisasi penjualan per area
Daftar lengkap fitur Distri Basic
Dapatkan visibilitas yang lebih baik dan menyeluruh dengan digitalisasi data dari aktivitas offline melalui satu platform yang dapat diakses kapan saja
- Otomatisasi Pesanan Penjualan
- Pemantauan Lokasi Real-time
- Penjadwalan Rute Kunjungan
- Pengumpulan Data Lapangan Digital
- Aplikasi Mode Hybrid (Online & Offline)
- Data Set Up dengan Metode Bulk Upload (Import Data)
- Dashboard Penjualan Modern
- Laporan Performa Bisnis & Individu Salesman
- Otomatisasi Pesanan Penjualan
- Pemantauan Lokasi Real-time
- Penjadwalan Rute Kunjungan
- Pengumpulan Data Lapangan Digital
- Aplikasi Mode Hybrid (Online & Offline)
- Data Set Up dengan Metode Bulk Upload (Import Data)
- Dashboard Penjualan Modern
- Laporan Performa Bisnis & Individu Salesman
Diskusikan kebutuhan usaha Anda dengan kami
Tidak yakin paket mana yang cocok untuk Anda? Tim kami selalu siap membantu menemukan solusi yang bisnis Anda butuhkan.

